Rabu, 14 Juni 2017

Hamparan Laut Indah Jumeira

Dubai, merupakan kota metropolitan dengan sejuta pemandangan keindahan, mulai dari keindahan alam maupun buatan. Dubai banyak memiliki spot-spot yang harus dikunjungi oleh wisatawan. Kalau favorite saya yaitu Jumeriah Beach atau Pantai Jumeirah.


Pantai Jumeirah adalah Pantai paling terkenal di Dubai. Pantai ini membentang sampai 7 Km, dibagi menjadi tujuh Pantai dan pantai masing-masing membentang panjang berkilometer. 2 Pantai menyatu di masing-masing Jumeirah Park, dan Wild Wadi. Pantai ini dibuka setiap hari, namun pada hari Sabtu dibuka khusus anak-anak dan Wanita..

Pantai Jumeirah memiliki air yang sangat biru. Pertama kali saya lihat saya langsung jatuh cinta. Pantainya sangat cantik dan dan lautnya pun sangat jernih. Pantai Jumeirah merupakan salah satu spot favorite para wisatawan untuk berfoto, selain karena kecantikan pantainya, juga karena bisa menggambil foto dengan backgorund Burj Al-Arab yang unik. Ga ketinggalan, saya pun juga foto di Jumeirah dengan background Burj Al-Arab  hehehe.

Sayangnya saya hanya sebentar di Jumeirah Beach, padahal belum puas menikmati keindahan pantai yang satu ini. Kalau ke Dubai, wajib banget ke Jumeirah Beach, pasti dimanjakan dengan keindahan view disana <3


Tidak ada komentar:

Posting Komentar