Minggu, 24 Mei 2015

Donat Lucu yang Eye-Catching

Donat adalah jenis kue yang memiliki bentuk seperti cincin (ada juga yang bulat) yang permukaan donat dihias dengan taburan gula icing atau gula halus bercampur bubuk kayu manis, dicelup glasir berupa campuran madu dan gula, disiram coklat cair dan ditaburi coklat butir, kacang-kacangan, meses beraneka warna di atasnya. Beberapa donat memiliki isi seperti krim, selai, jelly atau custard.

Tapi donat yang di jual di toko ini berbeda dari yang lain. Ya, donat yang satu ini memiliki tampilan yang lucu dan eye-catching! Dobudon-nama tokonya- memiliki variasi donat yang dilumuri cokelat yang dibentuk menjadi karakter-karakter hewan yang sangat lucu seperti kodok, lebah, kelinci, lebah, naga, babi, jerapah, sapi, ayam, burung hantu, bebek, dll. 


Donat disini sangat mengundang para pembeli untuk memborong semua donat ini. Selain bentuknya yang lucu, donat ini memiliki berbagai macam rasa, seperti bentuk ayam memiliki rasa vanilla, bentuk babi memiliki rasa strawberry, bentuk kodok memiliki rasa melon dan masih banyak lagi macam rasanya. Tekstur donatnya cenderung lembut. Harga per donatnya yaitu Rp8500.


Dobudon terletak di Summarecon Mall Serpong Summarecon Mall Serpong,  di second floor dekat dengan food court atau new XXI entrance.


Berbagai donat berbentuk karakter binatang di Dobudon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar